Label

Senin, 25 Juni 2012

SMK..!!!! BISAAAA.!!!!! SMK 4...!!!! PALING BISAAAA...!!!!

Kali ini saya akan memposting tentang sekolahan saya. Sekolahan yang dulunya bisa dibilang jagonya tawuran. Tetapi seiring dengan berkembangnya zaman sekolahan saya berevolusi menjadi
sekolah yang besar, terkenal, keren, yang dulunya orang menilainya dengan mengacungkan jempol kebawah sekarang orang-orang menilainya dengan acungan jempol ke atas, bahkan dua jempol sekaligus. Sekolahan yang dulunya STM 5 kini berubah menjadi SMK Negeri 4 Jakarta Utara.
Memang harus patut kita syukuri disini. Dimana Allah subhana wata'ala telah memberikan nikmat yang sangat besar. Nikmat yang bisa merubah sekolahan ini yang dulunya gelap menjadi terang (Kaya judul buku ciptaan Ibu Kita Kartini "Habis Gelap Terbitlah Terang". Tanpa bantuan Allah, sekolahan saya tak akan berevolusi.


Mungkin pada bertanya-tanya, mana buktinya? atau penasaran bagaimana perubahannya?. Oke langsung aja kita lihat foto-foto SMKN 4 Jakarta. Cekidot..!!!
Lihat ! Terpampang tulisan SMK NEGERI 4 JAKARTA
Ini halaman depan SMK 4 biasanya buat parkir kendaraan
Naah, lihat tuh. Kunjungan Pak Fauzi Bowo dalam acara "Progam Magang ke Jepang"
Lihat laki-laki yang ditengah pakai baju biru gelap. Nah dia itu kepala sekolah SMKN 4 , namanya Bapak Wahidin Ganef MM. Beliau sekarang masih menjabat sebagai kepala sekolah SMKN 4 Jakarta.
Widiiih mantaap!! Siswa SMKN 4 jakarta yang juara  OSTN. Kayaknya nge-borong piala tuh wkwkwkwk
Siswa SMKN 4 Jakarta yang sedang merakit mobil. Mantaaap..!!!
Hasil kebanggaan pak Agus Martoyo dan jurusan Teknik Elektronika Industri yaitu Mesin CNC Batik. Tampak diatas pak SBY sedang melihat mesin itu
eeeh ada ka Seto juga ya. Dan lagi-lagi dari jurusan Elektronika Industri yang dikunjungi.
Senyum dan kebanggan sang juara LKS (yang memakai baju hitam merah) dan OSTN Fisika oleh Irfan Zidny. SMK 4 PALING BISA.!!!!


Nah, bagaimana? sudah percaya? Inilah yang kita banggakan dari SMKN 4 Jakarta. Membentuk SDM  yang memang bermutu sesuai dengan Visi SMKN 4.



Ok, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Maaf bila ane terlalu berlebihan atau salah dalam mengetik.


SMK..!!!! BISAAAA.!!!!!
SMK 4...!!!! PALING BISAAAA...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar