Label

Minggu, 24 Juni 2012

Pertandingan Liga Sahabat!

Before


After


Maaf Kualitas Gambar Kurang Menarik, Karena Saya Tidak Mempunyai Gambar Aslinya, Jadi Saya Hanya Mengedit Semampu Saya :D



Malem sobat, malam ini saya akan menceritankan sebuah cerita seru sebuah pertandingan seruuu futsal antara jurusan di SMK N 4 Jakarta, yaitu pada gambar di atas jelas terlihat sedang adu pinalty 
antaara team TAV dan Title, disini terjadi sebuah ketegangan yang cukup menarik atau apalah.

Awalnya saya yakin TAV akan kalah karena lawannya adalah Title, yang kalau kata orang si anak Title itu isinya kebanyakan Timnas Hahahaha. Maap yah Title bukan bermaksud menghina lohhh :D

tapi pada akhirnya TAV yang memenangkan adu pinalty tersebut, tak disangka memang, dengan banyaknya doa dari kami anak X_TAV dan X1_TAV dan sedikit rusuh sih emang tapi saya anggap wajar kami anak STM gitulohhh :p yaitu dengan skor..? (Hmmzz Saya Lupa Sobat)

Hahahaha setelah menang dari pertangdingan itu kami langsung meminta maaf kepada anak Title karena anak Title'lah yang memang sahabat TAV yang sebenarnya :") 

Keesokan harinya team kami (TAV) optimis untuk menang melawan (...), Tak disangka ternyata kami kalah sobat, tapi tak apalah se'nggaknya kami bermain jujur dan tidak menyogok wasit ok sobat, "MARILAH HIDUP BERPOLA JUJUR", dan kami menjadi juara 3 sobat, tapi kalo kata kepala sekolah kami Bpk. Drs.Wahidin Ganef S.pd itumah bukan juara sobat, beliau berkata juara itu hanya untuk juara 1 ;D

#Maap Nih Ane Gak Bisa Buat Kata_Kata Tapi Ngerti Khan Maksud Saya Diatas Sobat, Bye,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar